Senin, 03 Agustus 2020

Berikut Ini Cara Penempatan Cermin Yang Bagus

Cermin adalah komponen dekorasi rumah yang dapat memberi dampak lega serta cerah pada suatu ruang. Bukan hanya itu, menurut pengetahuan Feng Shui, penempatan cermin di rumah dapat memberi efek positif serta negatif. baca juga letak cermin menurut islam


Kecuali untuk penghias untuk percantik interior rumah, cermin dapat bawa energi positif serta negatif ke rumah, lho! Karena itu, kamu tidak bisa asal-asalan menempatkan cermin di rumah. Tekankan tempat setiap cermin di rumah mempunyai feng shui yang baik.

Nah, saat ini kamu sudah mengetahui deh wilayah mana saja di rumah yang seharusnya tidak kamu kenakan cermin berdasar feng shui! Jadi, janganlah sampai menempatkan cermin lagi di beberapa tempat itu ya. Jika terlanjur, selekasnya alihkan supaya energi negatif sedikit menyebar di rumahmu!

Satu lagi, jangan simpan cermin yang sudah rusak di rumah ya. Ini dipercayai bisa bawa kegetiran, lho! Tidak mau, kan?

Penempatan cermin yang pas, menurut feng shui bisa mendatangkan rotasi energi positif dan meningkatkan nilai estetika dalam interior design rumah Anda. Karena itu, penting pahami ruang mana yang terbagus untuk menempatkan cermin. Dari mulai foyer s/d kamar tidur.

Serta berikut beberapa panduan dari Rumah.com untuk mendatangkan energi positif di dalam rumah dengan menempatkan cermin dengan cara pas.

Foyer atau ruang masuk

Untuk ruang sebagai ruang keluar masuk ke rumah, penempatan cermin dapat memberikan nilai positif serta negatif. Menempatkan cermin di ruang ini dapat bawa feng shui yang baik sebab sinar yang masuk di luar rumah dapat direfleksikan hingga membuat ruang jadi berkesan lega.

Disamping itu Anda dapat juga bercermin lihat performa sebelum dan setelah keluar rumah. Meskipun begitu, jangan tempatkan cermin menghadap pintu penting sebab dapat bawa feng shui yang jelek.

Ruangan tamu

Ruang ini benar-benar menarik bila dihias dengan beberapa cermin yang terpampang pada dinding. Anda dapat mendesain galeri cermin hias yang cantik hingga memberikan feng shui yang baik. Tekankan peletakannya lumayan tinggi agar tidak jadi cermin berkaca, serta cuma berperan untuk refleksi sinar.

Ruangan makan

Menurut feng shui tradisionil, penempatan cermin di ruang ini dapat memberi efek positif. Kedatangan cermin dipercayai bisa membuat jumlah makanan jadi 2x lipat semakin banyak (dengan cara energi).

Disamping itu cermin dipercayai dapat datangkan kesejahteraan serta sinar yang semakin jelas di ruang.

Kamar mandi

Hampir tiap rumah memajang cermin di kamar mandi. Menurut feng shui, makin besar cermin yang ditempatkan akan makin baik. Hadirnya dipercayai dapat membuat ruang terlihat semakin bersih serta mencerminkan sinar yang fresh ke semua ruang.

Kamar tidur

Satu cermin yang bergantung di atas tempat tidur tidur bukan penempatan yang pas. Kecuali beresiko mencederai kepala jika jatuh, cermin dipercayai jadi benda yang dapat memuat energi dalam skala besar.

Dengan rotasi energi didalamnya, Sebaiknya anda hindari menempatkan cermin di belakang badan (serta di atas kepala) saat badan Anda memerlukan istirahat yang cukup pada malam hari.

Dapur

Seharusnya Anda hindari penempatan cermin di ruang dapur. Terkecuali bila memiliki bentuk kecil serta cuma berperan untuk dekor. Cermin bawa energi air sesaat dapur sama dengan energi api.

Ke-2 komponen yang lain ini akan membuat pertentangan energi dalam suatu ruang. Sesaat dapur harusnya jadi ruang yang membahagiakan untuk memasak serta mengolah kudapan.

Jadi tekankan rumah Anda mempunyai minimal beberapa buah cermin di ruang serta ruang yang pas untuk memberi kesan-kesan fresh, tenang, hingga datangkan energi yang positif.

0 komentar:

Posting Komentar